10 Follower Twitter Terbanyak Musisi Dunia


kata kunci/keyword gambar

Tahukah kamu bahwa sepuluh besar akun Twitter dengan follower terbesar banyak dikuasai oleh musisi? Dari sepuluh nama, tujuh di antaranya adalah pelaku musik dunia! Tiga slot tersisa diisi oleh situs raksasa, Youtube, jejaring foto Instagram, serta akun Presiden Amerika, Barack Obama.

Fakta itu menunjukkan bahwa seorang penyanyi bisa begitu mudah dicintai oleh publik. Ya, setuju atau tidak, jumlah follower sudah menjadi parameter tersendiri bagi kesuksesan seorang musisi.

Lalu siapa saja 10 musisi dengan jumlah follower Twitter terbesar? Yuk Simak informasinya dibawah ini :

10. Pink
kata kunci/keyword gambar
Pink sebenarnya adalah nama lama di dunia musik internasional. Tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya ia sudah aktif di tahun 1995.

Wanita yang telah berusia 34 tahun ini mulai menemukan masa emasnya sejak awal 2000-an. Kualitas dan produktivitas Pink tetap terjaga hingga album terakhirnya, THE TRUTH ABOUT LOVE. Jangan lupa, ia juga merupakan tokoh utama di balik sukses single Just Give Me A Reason bersama Nate Ruess.

Di jejaring sosial Twitter, Pink masuk sepuluh besar musisi dengan follower terbanyak. Hingga saat ini, ia telah mengumpulkan 22.210.448.

@Pink
Follower: 22.210.448
World Rangking: 17

9. Shakira
kata kunci/keyword gambar
Shakira berada di peringkat sembilan sebagai musisi dengan follower terbanyak di Twitter atau peringkat 15 secara keseluruhan. Angka ini memang berkembang pesat sejak Shakira merilis single kolaborasi bareng Rihanna, Can't Remember to Forget You.

Hingga berita ini ditulis, Shakira sudah mendapatkan follower hingga 23.783.623. Dan sepertinya jumlah ini bakal terus bertambah dengan cepat.

@shakira
Follower: 23.783.623
World Rangking: 15


8. Jennifer Lopez
kata kunci/keyword gambar
Di peringkat delapan ada si seksi Jennifer Lopez. Musisi sekaligus bintang film ini memang memiliki karisma yang bagus. Tak heran bila ia begitu mudah menggaet para pengagum.

Di jejaring Twitter, wanita yang akrab dipanggil J-Lo ini tercatat memiliki 26.524.477 follower. Jumlah ini menempatkannya pada peringkat 12 akun Twitter dengan follower terbanyak di dunia.

@JLo
Follower: 26.524.477
World Rangkin: 12


7. Justin Timberlake
kata kunci/keyword gambar
Daftar ini memang banyak dikuasai oleh kaum Hawa. Hanya ada dua pria di sini, salah satunya adalah Justin Timberlake.

Mampu beraksi sama hebatnya di dunia musik dan film, Justin mampu merebut banyak hati. Penggemarnya rata-rata adalah wanita, sebagian di antaranya sudah menggemarinya sejak masih boyband yang membesarkannya, NSYNC masih aktif.

Meski umur terus bertambah, kharisma Justin justru terus membaik. Jadi tak heran bila ia mampu masuk sepuluh besar daftar ini dengan raihan 30.462.829 follower.

@jtimberlake
Follower: 30.462.829
World Rangking: 10


6. Rihanna
kata kunci/keyword gambar
Siapa yang tak kenal diva yang satu ini? Entah sudah berapa banyak single besar yang dipopulerkannya. Sikap kontroversial penuh sensansi pun makin membuat namanya mudah melambung.

Sepak terjang Rihanna memang luar biasa dan banyak dinikmati orang. Bukti paling mudah adalah bagaimana ia mampu mengoleksi 34.021.332 follower Twitter. Ini sekaligus menempatkannya di peringkat ke-8 dunia!

@rihanna
Follower: 34.021.332
World Rangking: 8


5. Britney Spears
kata kunci/keyword gambar
Pesona Britney Spears sebagai ikon pop seolah tak pernah meredup. Karya-karyanya terus ditunggu oleh fans setianya, lintas era. Cukup aktif di Twitter, Britney pun mendapatkan banyak follower, lima besar di jajaran ini.

Hingga berita ini ditulis, Britney telah mengoleksi 35.766.332 follower. Ibu dua anak ini menempati peringkat lima musisi dengan follower Twitter terbanyak dan peringkat tujuh secara umum.

@britneyspears
Follower: 35.766.332
World Rangking: 7


4. Taylor Swift
kata kunci/keyword gambar
Cantik, muda dan bertalenta membuat Taylor Swift digemari oleh banyak orang. Ledakan album RED yang luar biasa sangat mengatrol popularitas pelantun single 22 ini. Di jejarin Twitter, Swift tercatat telah mengumpulkan 38.874.201 follower atau terbanyak nomor 6 di seluruh dunia.

@taylorswift13
Follower: 38.874.201
World Rangking: 6


3. Lady Gaga
kata kunci/keyword gambar
Lady Gaga sempat mencatat rekor sebagai pemilik akun Twitter dengan jumlah follower terbanyak. Namun entah kenapa, lambat laun posisi Gaga mulai turun, bahkan kini ia 'hanya' berada di posisi ketiga.

Walau begitu bukan berarti jumlah follower Gaga menyusut. Jumlahnya memang meningkat, hanya saja progresnya tak sebesar dua nama di atasnya. Hingga saat ini, Gaga telah menggaet 41.025.883 follower di Twitter.

@ladygaga
Follower: 41.025.883
World Rangking: 3


2. Justin Bieber
kata kunci/keyword gambar
Justin Bieber sempat menguasai daftar ini cukup lama. Bahkan hingga hari ini, ia hanya memiliki selisih follower tipis dibanding peringkat pertama.

Banyak kemungkinan mengapa Bieber harus turun ke peringkat dua. Bisa jadi karena beberapa tingkah kontroversialnya sepanjang tahun lalu dan tahun ini. Tepat pada saat artikel ini ditulis, Bieber tercatat telah mengoleksi 49.424.123 follower.

@justinbieber
Foloower: 50.264.063
World Rangking: 2


1. Katy Perry
kata kunci/keyword gambar
Dan jawaranya adalah Katy Perry! Stabil dengan karya-karya besar serta karakter yang banyak dikagumi orang membuat karir Katy seolah melaju tanpa hambatan. Terlebih ia baru saja merilis album baru akhir tahun lalu, PRISM. Dunia pun harus memberikan tepuk tangan panjang untuk kekasih John Mayer ini dengan capaian luar biasanya.

Katy juga cenderung aktif menebar kabar terbarunya melalui jejaring berlogo burung ini. Follower wanita asal California ini pun terus melesat tajam hingga menemui angka fantastis, 50.264.063. Ini sekaligus membuat Katy tercatat sebagai pemilik akun Twitter dengan jumlah follower terbanyak di dunia!

@katyperry
Follower: 50.264.063
World Rangking: 1

Sumber : KapanLagi.com
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment