Gebrakan "Air New Zaeland" Untuk Membuat Video Peragakan Keselamatan Penerbangan Dengan 5 Model Berbikini

kata kunci/keyword gambar
Hayo mengaku saja kalau malas nonton video peragaan keselamatan penerbangan saat menjelang tinggal landas. Kebanyakan penumpang mengacuhkan video itu lantaran kurang menarik. Padahal faedahnya besar sekali.

Nah, kebosanan penumpang pesawat untuk menonton video keselamatan ini menjadi perhatian tersendiri bagi sebuah maskapai penerbangan Air New Zaeland. Lantas, otoritas penerbangan itu membuat gebrakan dengan merilis video yang dijamin bakalan dilirik penumpang, khususnya kaum adam.
Bagaimana tidak, pemeran dalam video itu adalah gadis-gadis cantik nan memikat. Sudah begitu, setting yang dipilih tidak di kabin pesawat melainkan di sebuah pantai yang indah.

Satu hal lagi yang membuat mata betah memelototi layar adalah lima pemeran wanita dalam video itu mengenakan bikini! Pasti seru kan.

Dengan cara itu, pihak maskapai berharap seluruh penumpang bersedia mengikuti petunjuk prosedur keselamatan selama penerbangan. Mulai dari kapan menggunakan masker sampai cara mengenakan pelampung saat mendarat darurat.
 
Courtesy of Youtube
Sumber : jambi.tribunnews.com
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment