Inilah Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Para Pria


Inilah Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Para Pria

Kebanyakan orang, atau mungkin semua orang ingin mendapat perhatian.Terutama dalam hal penampilan, tentu semua ingin terlihat menarik terutama didepan pasangannya.

Terlebih lagi bagi para wanita, semua detail dari bagian tubuhnya akan diperhatikan agar tampil sempurna. Di sisi lain, pria merupakan makhluk yang menyukai dan mengagumi bentuk, gerak, dan dimensi. Nah, bagian tubuh cewek mana saja yang disukai dan paling diperhatikan pria ?

1. Mata.

Hal pertama yang menjadi Fokus perhatian Pria pada wanita biasanya pada matanya. Mata yang cerah dengan bulu mata yang lentik alami akan memikat hatinya. untuk itu, kalaupun harus menggunakan make-up mata, yang terbaik adalah tidak berlebihan. Sapukan sedikit maskara untuk menebalkan dan mempertahankan kelentikannya.

2. Rambut

Wanita berambut panjang dinilai lebih seksi dan cantik bagi kebanyakan pria. Tapi bukan berarti cewek yang berambut pendek tidak menarik bagi pria. Apapun bentuk dan gaya rambut Anda, yang penting bersih dan wangi adalah salah satu yang utama. Memiliki rambut panjang, akan tetapi kusam dan tidak wangi akan lain ceritanya. Tentu saja hal ini tidak akan menarik pria, apalagi untuk mengelus dan menciumnya.

3. Bibir

Bibir merupakan fokus perhatian pria setelah rambut. Bibir yang merona merah alami dan berkilau merupakan daya tarik tersendiri bagi sebagian pria. Namun jangan beranggapan bahwa bibir besar itu yang seksi, hingga mengintimidasi wanita yang mempunyai bibir mungil.Masih Banyak pria yang juga menyukai bibir wanita yang tipis.Berikan sedikit polesan tipis lipstik, dan sedikit lipglos untuk memberikan kesan shinning and wet.

4. Kulit

Tidak selalu harus kulit yang putih.Akan tetapi kulit yang terawat, halus, dan wangi, akan membuat pria ingin selalu membelai dan menciumnya.

5. Leher

Leher juga terkadang bisa membikin berdebar hati pria.Untuk itu, ikat rambut dengan tatanan yang membuat leher jenjang Anda tersingkap, nah saat itulah pria tertarik untuk melihatnya. Helaian rambut yang berjatuhan membuat leher Anda makin terlihat seksi, bisa jadi saat itu pria merasa turn-on.

6. Payudara

Wow, bukan rahasia lagi nih! memang payudara merupakan bagian terfavorit bagi banyak pria. Namun Anda tak harus memiliki payudara seperti milik bintang-bintang Baywatch. Percayalah, pria kebanyakan justru tidak begitu menyukai payudara yang terlalu besar, apalagi yang dicurigai hasil implan atau operasi plastik. Buatlah diri Anda senyaman mungkin dengan berapapun ukuran payudara Anda, dan pria pasangan pun akan merasa nyaman dengan Anda.

7. Pinggang dan Pinggul

Insting terbesar pria adalah mencari pasangan untuk berkembang biak.Jika pinggang Anda memiliki ukuran yang lebih kecil daripada pinggul, itu menunjukkan tingkat kesuburan yang baik.Dan secara naluriah biasanya pria menyukai hal tersebut. Dengan melihat pinggul yang kecil dan seimbang, dari jauh pria sudah akan ingin memperhatikan. Jika Anda tidak memiliki rasio pinggang-pinggul yang kurang baik, cobalah dengan menggunakan sabuk (belt).

8. Bokong

Jika perut idealnya adalah langsing, bokong justru sebaliknya, bokong yang ideal justru berbentuk agak besar, padat, berisi, dan naik ke atas. Jadi yang ini harus ada gabungan sama poin ke 7 diatas, sehingga seolah mirip dengan leku gitar spanyol. Bagaiman agar mendapatkan bentuk bokong yang ideal?, Selain olahraga seperti jogging dan bersepeda, tentunya jangan lupa perawatan seperti scrubbing dan massage, karena bentuk bokong ideal seperti di atas akan menjadi tidak menarik jika tidak halus dan lembut.

9 . Betis
Pria tidak akan memungkiri lagi, selain seksi, bentuk betis wanita juga terlihat menggairahkan. Jadi jangan biarkan betis Anda hanya menjadi bagian tubuh yang tak terawat. Karena betis juga bisa membuat pria klepek-klepek.

10. Daun Telinga Bagian Bawah.

Jangan terlalu sering menutupi bagian telinga ini dengan anting, jika hanya menyiasati bentuknya yang menurut Anda tidak ideal. Lepas anting besar Anda, biarkan si dia membelai lembut telinga Anda.Kebiasaan yang suka dilakukan banyak pria terhadap pasangannya adalah membelai telinga.

Diatas mungkin hanya beberapa bagian utama saja, bagian tubuh wanita lain yang disukai pria mungkin masih banyak.


Sumber : Tipscaraterbaik .com
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment