Kim Kardashian Pengganti Marylin Monroe di Era Modern


foto Kim Kardashian

Inilah berita terbaru yang dilansir dari Vogue UK, Riccardo Tisci selaku Perancang ternama dunia menilai jika bintang reality show Kim Kardashian pantas disandingkan sebagai pengganti Marylin Monroe di era modern.

Direktur kreatif Givenchy ini, pertama kali mengenal Kim Kardashian, dari sahabatnya yang juga menjadi tunangan Kim, Kanye West.


“Saya bertemu dengannya saat bersama sahabat saya (Kanye West),” tambah Tisci.

Pertama melihat ibu satu anak ini, Tisci mengaku sudah tertarik dengan penampilan Kim.

“Saya ingin bertemu dengannya, saya sangat tertarik dengannya. Dia seperti Monroe zaman sekarang. Kita berpikir dia itu seperti boneka, tapi sebetulnya dia sangat tangguh dan cerdas,” imbuhnya.

Tisci juga menciptakan beberapa gaun floral, saat Kim sedang mengandung North West, kemudian dikenakannya pada tahun 2013 diMeet Ball. Tisci juga menghadiri ketika sang rapper bertunangan dengan kekasihnya tersebut.

Tak hanya merancang busana Kim saja, tapi Tisci juga merancang t-shirt mini yang populer dengan Bambinya untuk si kecil North West. Sebagai perancang terkenal, Tisci telah membuat banyak rancangan artis dan model terkenal seperti, Naomi Campbell, Madonna dan Beyonce.

“Saya suka orang-orang yang tidak takut untuk memperjuangkan hak-hak mereka sendiri, dan memiliki titik pandang sendiri di dunia.Saya ingin membuatnya indah



Sumber : Vogue UK.
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment