Mengenal Sosok Figure Dari Sisca Amanda


Tak sulit untuk mengarahkan gaya model berparas cantik nan seksi yang satu ini. Sejak kecil ia mengaku telah suka difoto dan bergaya narsis. Bahkan saat masih duduk di bangku sekolah dasar, model kelahiran Medan 14 Februari 1988 ini sering mengikuti peragaan busana. Baginya, jadi seorang model adalah cita-citanya sejak kecil.

Sukses jadi seorang model seperti sekarang ini diakuinya memerlukan proses yang cukup lama. “Terutama papaku yang paling susah aku jelaskan tentang profesiku sebagai model,” bebernya. Kini model berzodiak Aquarius ini semakin bersemangat dan banyak menghasilkan sesuatu yang dapat dibanggakan.

Mengenal Sosok Figure Dari Sisca Amanda
Seiring berjalannya waktu dan semakin sibuknya dengan dunia permodelan, ia pun memiliki angan-angan lainnya. “Boleh-boleh aja kan setiap manusia memiliki keinginan bermacam-macam dan saat ini planning aku ke depan mau jadi seorang entertain,” paparnya sembari tersenyum.

Sebenarnya saat ini pun Sisca perlahan tapi pasti telah berhasil menjejakkan kakinya ke panggung hiburan. “Semua ini berkat dorongan dan semangat keluarga dan teman-temanku, aku bisa mengikuti beberapa syuting acara situasi komedi dan film layar lebar,” terangnya. Kerendahan hati tersirat pada diri Sisca dalam tiap tutur katanya. “Emang bawaanku seperti ini, lagipula buat apa kita sombong, ngga ada gunanya juga,” tambahnya.
Mengenal Sosok Figure Dari Sisca Amanda

Suka Pria Agresif
Penggemar berat Brad Pitt ini punya pengertian seksi dan cantik menurut versinya sendiri. “Cantik dan seksi itu ada di diri kita masing-masing, mereka yang berprofesi seperti aku sekarang ini pasti pernah menyebut dirinya seksi meskipun itu terucap hanya dalam hatinya saja, yang jelas bagiku beauty is mind itu sudah pasti,” tuturnya.

Sisca yang terlihat seksi dengan kulit putih mulusnya ini sedikit mengakui kalau letak keseksiannya berada di bagian pinggang ke atas. “Aku sih merasanya demikian, tapi beberapa teman-temanku bilang kalau bagian boobs-ku lah yang paling seksi. Hahaha!” tambahnya.

Merasa memiliki tubuh yang dibanggakan, anak kedua dari empat bersaudara ini mempunyai tips perawatan tubuh yang ia lakukan secara teratur. “Biasanya sebelum tidur aku selalu membaluri seluruh tubuhku dengan minyak zaitun, selain itu aku juga berolahraga dan berenang di waktu senggang,” terangnya.

Diam-diam, ia mengaku antipati sama pria yang sok cool. “Kalau disuruh milih sih aku lebih menyukai cowok tinggi, atletis, dan pastinya dia agresif. Aku paling males sama cowok yang sok cool,” jabarnya.
Mengenal Sosok Figure Dari Sisca Amanda
Setelah beranjak dewasa, kisah asmara Sisca bersama pasangannya memiliki banyak cerita yang beberapa di antaranya tak dapat ia lupakan. “Aku suka jahil sama cowok, aku suka gangguin dia kalau lagi mau tidur, malahan aku pernah juga gangguin dia pas lagi mandi tiba-tiba aku masuk dan mandi bareng deh, hehe,” ujarnya sambil tertawa malu.

Sifat jahilnya yang menggemaskan itu membawa dirinya memiliki imajinasi bercinta di area outdoor. “Seru aja kali ya melakukannya di outdoor, pasti tantangannya berasa banget tuh,” pungkas Sisca.

Video :
Courtesy of YouTube

Sumber : popular-world.com
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment