Produksi 'THE AMAZING SPIDER-MAN 2' Mantap Banget!

kata kunci/keyword gambar
Film THE AMAZING SPIDER-MAN 2 telah merilis sebuah klip feature terbaru yang diberi judul 'Sustainable'. Pemilihan judul tersebut dikarenakan dalam klip tersebut diperlihatkan proses pembuatan film dengan segala propertinya yang dijamin ramah lingkungan.

Tak hanya itu, beberapa kru produksi, terutama mereka yang bertanggung jawab terhadap eco-friendly program, memberi pernyataan dalam video tentang betapa ramah lingkungan produksi film satu ini. THE AMAZING SPIDER-MAN 2 tanpa disangka memiliki program ramah lingkungan baik dari pembuatan set lokasi, properti, hingga gaya hidup para pekerja film ini.

Salah satu program yang digagas adalah memisahkan sampah daur ulang dengan yang tidak. Saking seriusnya melaksanakan program ini, sudah ada orang-orang yang bertugas mengawasi pembuangan sampahnya. Bagi mereka yang selama sehari penuh dengan bersemangat dan tekun melangsungkan program tersebut, panitia akan memberi hadiah kepadanya.

Film ini akan dirilis pada 2 Mei mendatang di Amerika Serika. Andrew Garfield akan kembali berperan sebagai Peter Parker dan Emma Stone akan memerankan kembali sosok Gwen Stacy dalam film ini. Sedangkan untuk tokoh antagonisnya akan ada lima tokoh baru yakni Electro (Jamie Foxx), Harry Osborn (Dane DeHaan), Norman Osborn (Chris Cooper), Rhino (Paul Giamatti), dan Alistair Smythe (B.J. Novak).

Berikut cuplikan videonya di bawah ini!
Courtesy of Youtube


Sumber : www.kapanlagi.com
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment