"Apple" Konsep Terbaru iPhone 6

Apple kembali merilis konsep untuk produk ponsel terbaru yakni "iPhone 6", dari konsep yang terlihat pada cuplikan video dibawah ini menunjukkan betapa rampingnya design ponsel tersebut dengan 2 warna pilihan (Hitam dan Silver), serta layar yang dinamis yang mempunyai resolusi tinggi dan cukup nyaman digenggam oleh para penggunanya.

Ini Bocoran Spesifikasi Kamera iPhone 6- Apple diketahui akan merilis ponsel pintar suksesor iPhone 5S tahun ini, yakni iPhone 6. Bocoran terbaru dari pekerja produksi iPhone di China, mengungkap spesifikasi kamera yang dimiliki iPhone 6.

Laporan tersebut bersumber dari salah satu akun jejaring sosial Weibo yang mengatakan iPhone 6 akan memiliki peningkatan pada sensor dan aperture. Namun tidak untuk kekuatarn resolusi kamera.

Seperti dilansir dari PhoneArena, Senin (3/3/2014), kamera belakang iPhone 6 memiliki sensor 1/2,6". Lebih tinggi dari yang dimiliki oleh iPhone 5S dengan sensor 1/3".

Sedangkan untuk diafragma, iPhone 6 akan memiliki bukaan f/2.0. Lebih lebar dari miliki iPhone 5S dan iPhone 5 yang masing-masing diafragmanya f/2.2 dan f/2.4. Dengan bukaan selebar f/2.0 ini, tentunya iPhone 6 akan mampu menangkap gambar lebih tajam dan menghasilkan blur yang lebih memukau.

Tak hanya itu, iPhone 6 juga dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilizer (OIS) dan lensa 6p yang terbuat dari material batu safir. Sumber mengungkapkan bahwa sensor CMOS iPhone 6 menggunakan produksi dari Sony, dan komponen lainnya dari LG dan Sharp. Namun demikian, satu hal yang disayangkan apabila kabar ini benar, adalah resolusi kamera yang tetap pada 8MP. 
Courtesy of Youtube


Sumber : techno.okezone.com & PhoneArena.com
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment