Siapa Sosok Atlet Tercantik di Olimpiade Musim Dingin Sochi Rusia?


Beautiful lady on ice." 

Tapi, Sidorova tak sekedar berwajah elok. Di balik kecantikannya, Sidorova memang menunjukkan kualitasnya sebagai seorang atlet.

Sidorova pernah memenangkan kejuaraan Eropa dua tahun silam di Swedia. Ia juga menjadi anggota tim Rusia untuk Olimpiade di Vancouver emapt tahun silam dan membawa gelar kemenangan dengan skor 7-4 di Olimpiade Sochi kali ini.

Sedangkan di luar lapangan es, Sidorova sempat berpose dalam balutan pakaian dalam sedang memegang kayu pemukul sedangkan satu foto lainnya memperlihatkan dirinya sedang meliukkan tubuhnya. Ini membuatnya dikenal sebagai ikon seksi dan mendapatkan perhatian lebih dibandingkan atlet wanita lainnya.

kata kunci/keyword gambar
Hal ini mengingatkan kita kembali dengan Anna Kournikova, petenis berdarah Rusia yang bermain mewakili Amerika Serikat. Meski berhenti di dunia tenis pada usia yang cukup muda akibat cedera, namun dirinya mendapatkan perhatian lebih melalui kecantikannya. Bahkan dinobatkan sebagai 50 wanita paling cantik oleh People pada tahun 1998 dan 100 wanita terseksi di dunia versi FHM.

kata kunci/keyword gambar
Sepertinya kecantikan kaum hawa di ajang olahraga seperti ini menjadi angin segar bagi para penonton dan pendukung. Bagaimana menurutmu, apakah Sidorova tepat dikatakan sebagai atlit tercantik untuk ajang yang satu ini?


Sumber : tabloidbintang.com
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment